Desain Ruang Makan Inspiratif

Desain Ruang Makan Inspiratif

Firdauzz's Site - Desain Ruang makan Inspiratif - Panataan interior rumah merupakan sebuah ilmu yang sangat dinamis, namun tetap sangat menarik untuk diikuti, salah satu nya mengenai konsep desain ruang makan, ruangan yang fungsinya sebenarnya tidak hanya untuk tempat makan namun juga sebagai tempat berkumpul keluarga mengalami perkembangan desain yang sangat menarik dicermati.

Ruang makan memang akhir-akhir ini lebih sering disatukan dengan dapur untuk menghemat tempat, namun konsep ruang makan sendiri semakin beragam, desain ala rumah makan fast food menjadi salah satu pilihan yang menambah tingkat kenyamanan ruang makan.

Penyatuan dapur dengan ruang makan memang memiliki kelebihan antara lain mampu menghemat ruangan, namun jika anda memiliki rumah yang cukup besar membuat ruang makan terpisah dari dapur bisa menjadi pilihan yang cukup logis.

Warna dinding dan pencahayaan merupakan hal yang sangat penting dalam menata ruang makan selain itu pemilihan perabot menjadi kunci dalam desain ruang makan secara keseluruhan, berikut Rumah Minimalis menampilkan beberapa contoh desain ruang makan untuk anda.

Gambar Ruang Makan













Demikian beberapa contoh desain ruang makan, semoga menambah inspirasi dan ide-ide baru untuk menata rumah idaman anda, anda juga bisa membaca artikel lain seperti gambar rumah modern dan ratusan artikel lain tentang desain rumah di Rumah Minimalis.




Desain Ruang Makan Inspiratif
dauz-it.blogspot.com
By: Gambar Desain Interior Rumah Minimalis
Published: 2013-11-14T16:56:00-08:00
Judul: Desain Ruang Makan Inspiratif
Rating: 5 | 87 reviews

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top