Aneka Type Rumah Minimalis

Aneka Type Rumah Minimalis

Firdauzz's Site - Type Rumah Minimalis - Desain rumah merupakan salah satu daya tarik tersendiri dalam sebuah konsep hunian, memiliki desain rumah idaman tentu saja menjadi impian setiap pemilik rumah, namun selain desain rumah ada satu hal lagi yang dipertimbangkan pemilik rumah yaitu tipe rumah.

Type rumah minimalis tidak jauh berbeda dengan type-type rumah lain yang beredar di pasaran, rumah biasanya akan dipasarkan dengan type 36, 45, 48, 54 dan sebagainya, angka 36 melambangkan luas bangunan rumah, rumah ini berarti memiliki ukuran 6x6 meter, type 45 berarti 6,5 x 7 meter dan seterusnya.

Jika anda memiliki rumah dengan type besar otomatis lebih mudah untuk anda memanajemen ruang agar bisa mengakomodasi semua kebutuhan keluarga, namun jika anda memiliki rumah dengan type kecil anda butuh sedikit memutar otak agar kebutuhan semua anggota keluarga terakomodasi. Berikut Rumah Minimalis menampilkan beberapa contoh type rumah minimalis.

Gambar Type Rumah Minimalis










Demikian beberapa type rumah minimalis semoga bisa menambah wawasan anda tentang desain rumah minimalis, anda juga bisa membaca artikel lain seperti dapur rumah minimalis dan rumah idaman2012 di Rumah Minimalis.


Baca artikel lainnya : desain teras rumah minimalis modern 2014



Aneka Type Rumah Minimalis
dauz-it.blogspot.com
By: Gambar Desain Interior Rumah Minimalis
Published: 2013-11-05T16:15:00-08:00
Judul: Aneka Type Rumah Minimalis
Rating: 5 | 87 reviews

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top