Tangga Rumah Minimalis Inspiratif

Tangga Rumah Minimalis Inspiratif

Tangga Rumah Minimalis. Memiliki rumah dengan lahan terbatas memang membuat kita harus memutar otak aga mendapatkan desain rumah yang mampu mengakomodasi kebutuhan semua anggota keluarga, salah satu alternatif pilihan adalah membangun rumah secara vertikal, penambahan jumlah lantai otomatis melipat gandakan luas bangunan rumah.

Dengan menambah lantai rumah otomatis anda akan membutuhkan akses berupa tangga, hanya saja kadang tangga menuju lantai atas sering menjadi masalah dalam mendesain sebuah ruangan. Tangga rumah minimalis bisa anda jadikan alternatif pilihan mengingat konsep desainnya yang simpel membuat tangga rumah anda terasa menyatu dengan ruangan.

Tangga rumah minimalis memiliki banyak sekali pilihan desain, karakter tangga rumah minimalis yang didesain sedemikian rupa agar menjadi salah satu item yang menambah cantik tampilan desain interior rumah anda, sehingga  kesan kaku dari tangga model konvensional bisa dihilangkan.

Ruangan dibawah tanggapun bisa dijadikan sebagai tempat penyimpanan barang atau dibiarkan sebagai sebuah celah kosong namun terlihat rapi dan simpel, berikut Rumah Minimalis menampilkan beberapa contoh desain tangga rumah minimalis.

Gambar Tangga Rumah Minimalis












Demikian beberapa contoh desain tangga minimalis, semoga bisa menambah inspirasi anda mendesain rumah idaman anda. Anda juga bisa membaca artikel lain seperti gambar rumah sederhana dan rumah idaman 2012 semuanya bisa anda temukan di Rumah Minimalis.




Tangga Rumah Minimalis Inspiratif
dauz-it.blogspot.com
By: Gambar Desain Interior Rumah Minimalis
Published: 2013-11-03T16:19:00-08:00
Judul: Tangga Rumah Minimalis Inspiratif
Rating: 5 | 87 reviews

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top